Press Conference Beasiswa APERTI

image
By On Monday, August 05 th, 2019 · no Comments · In

 

 

 

 

Aperti BUMN beberapa perguruan tinggi swasta BUMN, di antaranya Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT PLN), Universitas Pertamina (UP), Telkom University (TEL-U), Sekolah Tinggi Manajemen Logistik (STIMLOG), Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) dan Politeknik Pos (Poltekpos).
Pada tanggal 11 Juli 2019 APERTI mengadakan Konferensi Pers mengenai beasiswa tersebut yang bertempat di Telkom University, Anggota Aperti BUMN ini telah membuka pendaftaran dan seleksi beasiswa secara serentak pada Mei hingga Juni 2019. Pengumuman beasiswa ini pada 11 Juli 2019 dengan menghasilkan 30 calon mahasiswa yang lolos.”Ke 30 calon mahasiswa itu merupakan kesepakatan awal masing-masing perguruan tinggi. Kuota masing-masing 5 calon mahasiswa sesuai dengan seleksi masing-masing perguruan tinggi,” kata Wakil Ketua Aperti BUMN, Adiwijaya, di Telkom University, Tiga puluh calon mahasiswa ini mengalahkan puluhan ribu calon mahasiswa dari seluruh Indonesia. Mereka telah melalui seleksi panjang dari mulai seleksi administrasi (berkas), tes online, wawancara.”Mereka akan mendapatkan full beasiswa sampai lulus, berupa uang pendaftaran dan SPP (uang semesteran).(sumber dari tribun.id).
Semoga kedepannya akan ada banyak lagi kesempatan untuk calon mahasiswa dan mahasiswa mendapatkan beasiswa agar memotivasi mereka dalam belajar dan berkontribusi bagi negara.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
X