Penetapan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia Tahun Akademik 2019/2020

image
By On Thursday, October 31 st, 2019 · no Comments · In

Sabtu, 14 September 2019. Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia menggelar penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020. Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru yang bertajuk Future Logistician diselenggarakan di Auditorium STIMLOG, 19-23 September 2019 selama 5 hari. Pembacaan Surat Keputusan Ketua STIMLOG No.111/STIMLOG/SK/0919 Tentang Penetapan Mahasiswa Baru oleh Wakil Ketua I Dr. Melia Eka Lestiani, M.T. menyebutkan bahwa jumlah mahasiswa baru ditetapkan berjumlah 235 mahasiswa yang terdiri dari 145 Mahasiswa Jurusan Manajemen Logistik dan 90 Mahasiswa Manajemen Transportasi. Adapun jumlah pendaftar calon mahasiswa STIMLOG sebanyak 2500 orang dari sabang sampai merauke.

Ketua Stimlog, Rachmawati Wangsaputra, Ph. D membuka kegiatan pengenalan kehidupan kampus sebagai pembekalan mahasiswa baru berupa Coaching Student Activity (CSA) sebagai proses transisi memperkenalkan dan mempersiapkan kegiatan akademik serta kebijakan kampus agar mahasiswa dapat dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi dengan lingkungan yang baru dalam keberhasilannya menempuh pendidikan di STIMLOG.

Pelaksanaan CSA tahun Akademik 2019/2020 memiliki inovasi diisi dengan ceramah, latihan keterampilan, diskusi, tugas mandiri, tour kampus, game, studi kasus dan praktik kerja, terutama ada Stadium General Education yang materinya langsung disampaikan oleh Chairman of  Asosiasi Logistik Indonesia atau Ali.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
X