Deseminasi Bidikmisi dan Penyerahan Kuota Bidikmisi Tahun 2019

image
By On Tuesday, June 25 th, 2019 · no Comments · In

Jumat (21/6) Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia (STIMLOG) mengikuti kegiatan Deseminasi Bidikmisi dan Penyerahan Kuota Bidikmisi Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah IV di Gedung Aula LLDIKTI Wilayah IV Jl. P. H. Hasan Mustafa No. 308 Bandung. Pada tahun 2019 STIMLOG mendapatkan kuota Beasiswa Bidikmisi sejumlah 3 orang.

Saat ini pemerintah sudah meningkatkan jumlah penerima Bidikmisi dari 90 ribu pada tahun 2018, menjadi 130 ribu mahasiswa penerima di tahun 2019. Pemerintah puas dengan kinerja akademik dari para mahasiswa dan mahasiswi Bidikmisi dan juga pencapaian profesional para lulusan Bidikmisi yang banyak menjadi orang sukses. Dengan adanya Beasiswa Bidikmisi tahun 2019 ini diharapkan:

1. Meningkatkan akses dan kesempatan belajar di perguruan tinggi bagi mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi namun memiliki prestasi akademik yang baik.
2. Meningkatkan prestasi mahasiswa, baik pada bidang kurikuler, kokurikuler, maupun ekstrakurikuler.
3. Menjamin keberlangsungan studi mahasiswa dengan tepat waktu.
4. Melahirkan lulusan yang mandiri, produktif, dan memiliki kepedulian sosial sehingga mampu berperan dalam upaya pemutusan mata rantai kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
X