Penyerahan Beasiswa Bank BNI

image
By On Saturday, December 21 st, 2019 · no Comments · In

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk pada awalnya didirikan di Indonesia sebagai Bank sentral dengan nama “Bank Negara Indonesia” berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946. Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI ditetapkan menjadi “Bank Negara Indonesia 1946”, dan statusnya menjadi Bank Umum Milik Negara. Selanjutnya, peran BNI sebagai Bank yang diberi mandat untuk memperbaiki ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional dikukuhkan oleh UU No. 17 tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946. Beberapa program dicanangkan untuk mewujudkan tujuan tersebut salah satunya adalah dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi.

Beasiswa Bank BNI diberikan kepada para mahasiswa berprestasi di Indonesia agar menjadi lebih semangat dalam menggapai cita – cita yang diinginkanya. Oleh karena itu Bank BNI memberikan pelayanan berupa beasiswa untuk para mahasiswa berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

Kamis, 19 Desember 2019 bertempat di Gedung Yayasan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) telah diselenggarakan penyerahan Beasiswa Bank BNI kepada mahasiswa/i berprestasi Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia (STIMLOG) dan Poltekpos Indonesia senilai Rp. 60.000.000,- . Acara dihadiri oleh pihak Bank BNI dan Pengurus YPBPI, Ketua dan para Wakil Ketua STIMLOG serta Direktur dan para Wakil Direktur Poltekpos Indonesia. Dua mahasiswa STIMLOG dari Program Studi Manajemen Logistik dan Manajemen Transportasi mewakili 20 mahasiswa penerima beasiswa BNI dari STIMLOG turut serta hadir dalam acara tersebut.

Dengan pemberian beasiswa BNI kepada mahasiswa/i berprestasi STIMLOG dan Poltekpos diharapkan dapat memberikan motivasi agar lebih meningkatkan kualitas belajar serta dapat berprestasi ditingkat Nasional.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
X